Cara Mengelola Pangaturan Admin
Anda dapat menambahkan menambahkan dan mengelola akun admin pada akun SWIFT Hub yang Anda miliki. Dengan akun ini, admin yang ditugaskan akan dapat mengakses dashboard SWIFT Hub sesuai dengan pengaturan akses yang Anda berikan.
A. Menambahkan akun admin
Di dashboard SWIFT Hub, buka menu Pengaturan Toko > Pengaturan Admin lalu klik tombol Buat Pengguna
.Lengkapi data pengguna meliputi:
- Nama: Nama pengguna
- Email: Email yang digunakan untuk login
- Telepon: Nomor telepon pengguna
- Kata Sandi: Kata sandi yang digunakan untuk login
- Lokasi: Nama lokasi/gudang yang ditetapkan untuk penggunaDi bagian Tetapkan Akses, Anda dapat memilih akses ke menu apa saja yang ingin diberikan untuk akun admin baru ini dengan memilih Tidak pada pernyataan Bolehkan Semua Akses lalu mencentang nama menu di bawahnya
atau memilih Ya pada pernyataan Bolehkan Semua Akses untuk memberikan admin akses ke semua menu.
Klik Simpan untuk menyimpan data akun admin baru.
B. Mengedit akun admin
- Di dashboard SWIFT Hub, buka menu Pengaturan Toko > Pengaturan Admin lalu klik tombol Lihat pada akun yang ingin ditampilkan detailnya.
- Lakukan perubahan data yang diperlukan termasuk jika ingin mengubah lokasi yang ditetapkan.
- Di bagian Tetapkan Akses, Anda juga dapat mengubah akses ke menu apa saja yang ingin diberikan dengan memilih Tidak pada pernyataan Bolehkan Semua Akses lalu mencentang nama menu di bawahnya
atau memilih Ya pada pernyataan Bolehkan Semua Akses untuk memberikan akses ke semua menu. - Klik Simpan untuk menyimpan perubahan data akun admin.
C. Menghapus akun admin
- Di dashboard SWIFT Hub, buka menu Pengaturan Toko > Pengaturan Admin lalu klik tombol pada akun yang ingin dihapus.
- Pada konfirmasi penghaspusan, klik tombol Hapus untuk menyelesaikan penghapusan akun admin.
02 May 2024
Share