Cara Mengetahui Sinkronisasi Stok Produk Berhasil / Tidak
Stok yang terdapat pada sistem SWIFT Hub akan sinkron dengan stok di Marketplace jika fitur Sync Stok diaktifkan terhadap Marketplace tersebut. Apabila stok di SWIFT Hub diubah (ditambah / dikurangi), maka stok Marketplace juga akan berubah setelah ada proses sinkronisasi.
Pada SWIFT Hub, seller dapat mengetahui status dari proses sinkronisasi stok produk. Jika terdapat stok produk yang gagal tersinkronisasi dengan Marketplace, pengguna dapat mengetahui stok produk mana saja yang gagal. Berikut langkah-langkahnya :
Login ke Dashboard SWIFT Hub dan masuk menu Stok -> Daftar Stok -> pilih tab Gagal Sinkronisasi.
Pada daftar data sinkronisasi stok, terlihat kapan terakhir kali sinkronisasi terjadi dan berapa jumlah stok yang dikirim ke marketplace. Klik tombol Sinkronisasi Ulang pada kolom Aksi untuk melakukan sinkronisasi manual.
Selain dapat melakukan sinkronisasi manual, dapat juga dilakukan enable/disable sinkronisasi otomatis dengan cara klik tombol Sync Stok (ON/OFF) di pojok kanan atas.
Di popup ini Anda dapat mengaktifkan/menonaktifkan sinkronisasi stok ke channel penjualan sesuai kebutuhan.