Mengapa Stok Produk yang Baru Disinkronisasi dari SWIFT Hub ke Marketplace Menjadi 0?


Jika stok produk tidak diubah di SWIFT Hub tetapi setelah sinkronisasi ke Marketplace menjadi 0, kemungkinan ada produk yang stoknya memang 0 tanpa disadari oleh pengguna. Untuk memastikannya, pengguna dapat mengecek kembali di SWIFT Hub melalui menu Stok -> Daftar Stok dan mencari produk terkait. Jika stok yang terlihat adalah 0, maka itulah yang tersinkronisasi ke Marketplace.

Oleh karena itu, sebelum melakukan sinkronisasi stok ke Marketplace, PASTIKAN bahwa jumlah stok produk sudah sesuai. Jika jumlah produk cukup banyak hingga lebih dari satu halaman daftar stok, gunakan fitur unduh daftar stok melalui menu Stok -> Ubah Massal untuk pengecekan lebih mudah. Detail cara unduh daftar stok produk bisa dilihat pada dokumentasi ini
06 Mar 2025
Share