Kenapa Stok Produk Yang Baru Sinkronisasi dari SWIFT Hub ke Marketplace Stok nya 0 di Marketplace?


Ketika ada kasus dimana stok produk yang tidak diubah di SWIFT Hub, namun setelah proses sinkronisasi ke Marketplace menjadi 0, hal itu bisa terjadi karena ada produk yang stok produknya 0 dan tidak disadari oleh pengguna. Pengguna bisa melakukan konfirmasi kembali ke SWIFT Hub pada menu Stok -> Daftar Stok dan cari produknya. Maka stok produk yang terlihat adalah0 sesuai yang tersinkronisasi ke Marketplace.
Mq6EbbrzHwDqLm85TysKHZqSLE5qsUes9l_K6K3iqssyjxhuVhuQlB_WumU5gI5cK6DZYotKxNzZJNF8WHrTo_JOaXGGPzK4ahrj-u9ttvAaRl3UpAZJaThBxlq7K9rSBpRr6objRtlSGsWkbwFQWrE

Gambar 1. Menu Daftar Stok


RTAzaY68XZDeE_VTCiQqczZVSPuUKrapv9Xss5FMXhdp2V7mHRLIIUOKGBCQg73hAntCmUJ0Ut2ZAKiSkD5P9CPIVrOZ8ZWb3Iw0PHJwtuuRz7HH0wWcOvTQyXya5Y1HG2vfmfEjMce8UEtowZkF0Fk

Gambar 2. Detail Total Stok Produk


Karena itulah, sebelum melakukan sinkronisasi stok produk ke Marketplace, PASTIKAN bahwa semua stok produk jumlahnya sudah sesuai. Jika jumlah produk cukup banyak sampai lebih dari 1 halaman daftar stok, bisa dilihat melalui daftar stok yang bisa diunduh melalui menu Stok -> Ubah Massal. Detail cara unduh daftar stok produk bisa dilihat pada dokumentasi ini.

04 Jul 2024
Share