Pesanan Gagal Diproses Karena Stok Tidak Tersedia
Pada SWIFT Hub ada kondisi di mana pesanan bisa gagal ketika diproses oleh sistem. Salah satu diantaranya adalah karena stok produk pada pesanan tidak mencukupi, sehingga tidak mendapatkan alokasi stok oleh sistem. Cara untuk memperbaiki pesanan yang gagal tersebut adalah sebagai berikut:
Login ke Dashboard SWIFT Hub dan masuk menu Pesanan -> pilih tab Pesanan Gagal Diproses.
Pilih pesanan dengan status Gagal Alokasi.
Setelah detail pesanan terbuka, pada tab Alasan Gagal akan terlihat teks berupa alasan kenapa pesanan tersebut gagal. Jika pesanan gagal karena stok tidak tersedia, maka teks akan bertuliskan Stok Tidak Mencukupi.
Kemudian, pada tab setelahnya yaitu tab Rekomendasi. Akan tampil rekomendasi aksi/tindakan yang perlu dilakukan untuk memperbaiki pesanan tersebut agar dapat diproses kembali. Jika gagal karena stok tidak mencukupi, maka tindakan yang disarankan pada tab tersebut adalah Perbarui Stok (Update Stock).
Jika diklik, maka Anda akan diarahkan ke halaman Update Stock. Klik ikon
untuk memperbarui jumlah stok.
Setelah stok berhasil diperbarui, maka pesanan yang sebelumnya gagal dapat diproses kembali.