Pesanan Gagal Diproses Karena Stok Tidak Tersedia
Login ke Dashboard SWIFT Hub dan masuk menu Pesanan -> Pilih Tab Pesanan Gagal Diproses
Gambar 1. Mengakses menu Pesanan
Pilih pesanan dengan status Gagal Alokasi
Gambar 2. Pesanan Gagal Alokasi
Setelah detail Pesanan terbuka, pada tab Alasan Gagal akan terlihat teks berupa alasan kenapa pesanan tersebut gagal. Jika pesanan gagal karena stok tidak tersedia, maka teks akan bertuliskan Stok Tidak Mencukupi.
Gambar 3. Detail Pesanan Gagal Alokasi
Kemudian, pada tab setelahnya yaitu tab Rekomendasi. Akan akan rekomendasi aksi / tindakan yang perlu dilakukan untuk memperbaiki pesanan tersebut agar dapat diproses kembali. Jika gagal karena stok tidak mencukupi, maka tindakan yang disarankan pada tab tersebut adalah Perbarui Stok (Update Stock).
Gambar 4. Detail Pesanan Gagal Alokasi
Setelah stok berhasil diperbarui, maka pesanan yang sebelumnya gagal dapat diproses kembali.